Paket wisata Dieng start Jakarta

Posted on

Pilihan lengkap paket wisata ke Dieng dari Jakarta

Paket wisata Dieng dari Jakarta adalah pilihan tepat wisatawan dari ibu kota yang ingin menikmati liburan ke Dieng tanpa batas dengan layanan totalitas untuk menikmati setiap sudut landscape alam Dieng yang berkualitas.


Paket wisata Dieng
Start Jakarta
3 Hari 1 Malam

Paket wisata Dieng Start Jakarta  3 Hari 1 Malam

Harga paket wisata Dieng 3 hari 1 malam dari Jakarta mulai dari Rp1.100.000 /orang


Paket wisata Dieng
Start Jakarta
5 Hari 3 Malam

Paket wisata Dieng Start Jakarta 5 Hari 3 Malam

Harga paket wisata Dieng 5 hari 3 malam dari Jakarta mulai dari Rp2.300.000 /orang


Paket wisata Dieng
Start Jakarta
4 Hari 2 Malam

Paket wisata Dieng Start Jakarta 4 Hari 2 Malam

Harga paket wisata Dieng 4 hari 2 malam dari Jakarta mulai dari Rp1.650.000 /orang


Paket wisata Dieng
Start Jakarta
6 Hari 4 Malam

Paket wisata Dieng Start Jakarta 6 Hari 4 Malam

Harga paket wisata Dieng 6 hari 4 malam dari Jakarta mulai dari Rp2.800.000 /orang


Dieng Tour Highlights

Telaga Warna dan Telaga Pengilon Dieng

Di dalam komplek telaga ini wisatawan akan diajak menikmati suasana alam yang begitu tenang dan nyaman. Berkeliling menyusuri jalan setapak di bawah rimbunan pohon-pohon yang menjulang tinggi dan bunga-bunga panca warna yang memesona. Telaga Warna yang didominasi oleh warna hijau dan Telaga Pengilon yang bening, walau telaga ini berdekatan namun tidak bisa menyatu menjadi satu.

Kawah Sikidang Dieng

Kawah Sikidang merupakan objek yang aman untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik mancanegara maupun domestik, sebab kawah sikidang selalu dipantau oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG). Kawah Sikidang merupakan metropolitannya kawah yang ada di Dataran Tinggi Dieng. Selain kawah Sikidang ada Kawah Timbang, Kawah, Kawah Sinila. Kawah-kawah namun tersebut bukan untuk objek wisata.

Candi Arjuna Dieng

Komplek Candi Arjuna merupakan komplek candi yang berada di Dieng Kulon kab. Banjarnegara. Komplek candi ini dibangun pada masa kejayaan Dinasti Sanjaya atau Kerajaan Mataram Kuno pada abad ke VIII. Di dalam komplek candi ini terdapat lima candi diantaranya adalah Candi Arjuna, Candi Srikandi, Candi Sembadra, Candi Puntadewa, dan Candi Semar. Wisatawan bisa berfoto-foto disekeliling komplek candi dan harus mengikuti aturan yang berlaku di komplek candi tersebut seperti wisatawan diharuskan mengenakan kain yang dikenakan di pingganag dan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.